BerandaprestasiTaekwondo Smansa Mozar Borong Juara Nasional Kapolri Cup 3

Taekwondo Smansa Mozar Borong Juara Nasional Kapolri Cup 3

Kondisi pandemi global covid-19 tidak memupuskan harapan jawara dari Smansa Mozar, sebutan SMAN 1 Mojosari. Empat siswi berhasil meraih prestasi pada Kejuaraan Terbuka Taekwondo Tingkat Nasional yang diselenggarakan secara virtual oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri Cup 3) 25–27 Februari lalu.

Memang tidak hanya Drakor (drama Korea) yang digandrungi para remaja, olahraga beladiri dari Korea yang satu ini pun sangat digemari. Ini dibuktikan dengan perolehan 4 prestasi secara bersamaan oleh para siswi dari sekolah bagian timur Mojokerto ini.

Yesika Estiningtiyas, pasangan Slamet Yudhi dan Eni Indarti menyebutkan bahwa perolehan prestasi tersebut tidak lepas dari usaha keras yang diperjuangkan dalam waktu yang lama. Akhirnya, dia berhasil menyabet gelar Juara 1 Individual Poomsae Putri dalam kejuaraan Kapolri Cup 3. Yesika sangat bersyukur dapat meraih prestasi tersebut.

“Memang sudah lama kami berharap bisa meraih juara. Semua perjuangan tidak ada yang sia-sia, jika hasil tidak datang sekarang pasti akan datang pada masa mendatang,” tukasnya mewakili teman-teman seperjuangannya.

Davina Putri Prameswari yang sedang duduk di kelas 12 jurusan MIPA sangat bersyukur berhasil meraih juara 2 dalam kejuaraan kali ini.
“Kita harus tetap rendah hati dan pantang menyerah. Kejar semua mimpi, don’t give up no matter what,” tambahnya sambil penuh harap.

Dua jawara lainnya Rahma Avrilita dan Anggie Selvia Ramadhani juga menunjukkan semangat yang berkobar untuk tetap meraih Juara yang lebih baik walau saat ini keduanya berhasil menyabet gelar juara 3. “Kita akan terus berupaya mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Kita perbanyak prestasi agar bisa mencapai cita-cita dengan sukses.Tentunya semuanya tidak lepas dari dukungan orang tua dan berbagai pihak, utamanya Yang Mahakuasa,” tambah mereka.

Mendapatkan berita keberhasilan peserta didik Smansa Mozar dalam bidang olahraga beladiri taekwondo ini, Endang Binarti selaku kepala sekolah sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para jawara . “Terima kasih, kalian sangat membanggakan. Keberhasilan ini merupakan investasi kalian untuk mencapai kesuksesan berikutnya. Selamat, ya. Semoga lebih sukses lagi!” ucapnya sambil menyalami.

(Vosmedia’s crew)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img