BerandaAgendaPeduli Bencana, Smansa Mozar Mojokerto Buka Pos Bansos

Peduli Bencana, Smansa Mozar Mojokerto Buka Pos Bansos

Mengawali tahun 2021, di Indonesia banyak diwarnai berbagai peristiwa duka. Mulai dari jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 hingga bencana alam seperti banjir, longsor hingga gunung meletus.

Hal inilah yang memotivasi MPK – OSIS SMAN 1 Mojosari membuka Pos BanSos (Bantuan Sosial) yang Siap menampung bantuan dari siswa untuk disalurkan kepada saudara-saudara kita yang terdampak.

Informasi yang dihimpun vosmedia.net, Pos BanSos digelar pada Senin 1 Februari 2021 hingga Kamis 5 Februari 2021, jam 08.00-11.00 WIB di aula utama SMAN 1 Mojosari.

Karena masih pandemi Covid-19, pengumpulan bantuan dilakukan secara terjadwal sesuai kelas dan waktu yang telah ditetapkan sebelumnya oleh panitia OSIS.

Selain itu, siswa yang datang juga harus mematuhi protokol kesehatan, berpakaian rapi dan bersepatu. Adapun bantuan yang disumbangkan bisa berupa Uang, Sembako, Alat Kesehatan dan peralatan sekolah.

Setelah itu, bantuan yang terkumpul akan disalurkan ke PMI untuk didistribusikan kepada warga yang terdampak bencana. Semoga saudara-saudara kita yang terdampak bencana diberi ketabahan. Dan semoga pandemi Covid 19 ini cepat berakhir.(tim/vos)

Penulis : Firzin dan Rafidah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img