BerandaAgendaSmansa Mozar Salurkan Bansos Puluhan Juta Melalui Relawan hingga TV Nasional

Smansa Mozar Salurkan Bansos Puluhan Juta Melalui Relawan hingga TV Nasional

SMAN 1 Mojosari Mojokerto yang familiar disebut Smansa Mozar melakukan penyerahan bantuan sosial di halaman sekolah pada Senin (08/02/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan.

Penyerahan dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah, Ibnu Mudzakir dan perwakilan MPK/OSIS. “Semoga masyarakat yang terdampak bencana dapat terbantu dan segala kebutuhannya bisa tercukupi,” kata Ibnu Mudzakir.

Sementara dari program Smansa Mozar Peduli ini, terkumpul uang tunai sebesar Rp 17.420.000, paket sembako sebanyak 37 karton yang terdiri atas mie instan, minyak, gula, alat kesehatan, alat tulis dan pakaian layak pakai, juga lebih dari 1 kuintal beras.

Rizky, selaku Ketua OSIS mengatakan, untuk barang dan sembako disalurkan melalui PMI Kabupaten Mojokerto untuk disalurkan langsung kepada warga yang terdampak bencana.

Sedangkan bantuan dalam bentuk uang disalurkan melalui Relawan ISM sebanyak Rp7.420.000, dan melalui program peduli SCTV sebanyak Rp 5.000.000 serta program peduli TVONE Rp5.000.000.

“Bantuan untuk korban bencana Kalsel dan Sulbar kita transfer langsung melalui rekening peduli bencana SCTV dan TVONE,” terangnya.

Sementara Rafly, Ketua MPK Smansa Mozar menambahkan bahwa bantuan yang terkumpul ini merupakan donasi dari siswa-siswi dan Bapak Ibu Guru SMAN 1 Mojosari, Kabupaten Mojokerto.(tim/vos)

Penulis : MegAmanda dan MegHavlea

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img