BerandainformasiSMAN 1 Mojosari Raih Penghargaan dari Bupati

SMAN 1 Mojosari Raih Penghargaan dari Bupati

SMAN 1 Mojosari mendapat penghargaan dari Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati atas komitmen dalam pendidikan Palang Merah Remaja (PMR). Penghargaan diberikan saat peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2022 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Palang Merah Indonesia (PMI) di halaman Pemkab Mojokerto, Senin (19/9) pagi.

Pemkab Mojokerto berkomitmen berperan aktif dalam meningkatkan sarana prasarana lalu lintas, keselamatan, keamanan, serta mendorong peran PMI tampil lebih profesional di tengah masyarakat.

Bupati Ikfina mengatakan berpegang pada prinsip-prinsip dasar gerakan Internasional palang merah dan bulan sabit merah, PMI dengan segala keterbatasannya masih secara cepat dan responsif membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. ’’Untuk itu, izinkan saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh insan transportasi dan jajaran PMI dimana pun berada,’’ ucapnya.

HUT PMI Ke-77 mengusung tema Bangkit Maju Bersama Terus Tebarkan Kebaikan. Bupati perempuan pertama Kabupaten Mojokerto ini mengharapkan, ke depannya PMI Kabupaten Mojokerto dapat terus meningkatkan pelayanan bagi seluruh masyarakat. ’’Marilah terus bergerak bersama dengan terus tebar kebaikan. PMI di setiap tingkatan diharapkan terus mengedepankan kegiatan yang berfokus kepada layanan masyarakat dan terus menebar kebaikan atau manfaat bagi masyarakat banyak,’’ harapnya.

Kasek SMAN 1 Mojosari Endang Binarti menuturkan, PMR ini menjadi salah satu ekskul di SMAN 1 Mojosari. Selain menumbuhkan semangat kerelawanan, ekskul ini juga untuk membentuk karakter siswa. Karena itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mojokerto yang telah memberikan perhatian kepada palang merah remaja atau PMR di SMAN 1 Mojosari.

(Sumber : Radar Mojokerto – Jawa Pos)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img