BerandaAgendaMengenal Campus Fest Bersama Alumni SMAN 1 Mojosari

Mengenal Campus Fest Bersama Alumni SMAN 1 Mojosari

Alumnus SMA NEGERI 1 Mojosari berhasip menggelar Campus Fest tahun 2021 yang digelar secara rutin setiap tahun. Hanya saja, tahun ini berbeda.karena digelar di tengah pandemi.

Apa sih Campust Fest itu ?

Campust Fest adalah acara tahunan dari ikatan keluarga alumni bekerja sama dengan MPK Osis. Namun, di tengah pandemi seperti ini, event campust Fest berbeda dengan tahun sebelumnya. Yuk, simak…..

Event Campus Fest SMAN 1 Mojosari bertujuan untuk memberikan informasi mengenai Perguruan Tinggi Kedinasan, PTN, dan PTS. Event ini diselenggarakan pada hari Selasa 12 Januari sd Kamis 14 Januari 2021.

Event ini diketuai oleh M. Anugerah Zakaria dan disiarkan secara online di Vos Radio dan Vos TV.

Dalam event Campus Fest ini, berkolaborasi dengan alumni SMAN 1 Mojosari yang melanjutkan pedindikannya di Kedinasan, PTN dan PTS yang membentang dari pulau Bali hingga Jawa barat.

Diantaranya : LSPR, IAIN TULUNGAGUNG, PENS, IPB, UDAYANA, UPN VETERAN JATIM, STIKES PPNI, UNESA, UNDIKSA, UCIPUTRA, TRUNOJOYO, UNAIR, LPBI, UMM, POLITEKNIK NEGERI MALANG, UMY, UIN AMPEL, UGM, POLTEKKES SBY, UNISMA, UTY, POS, HANG TUAH, MAYJEND SUNGKONO, UM, DR. SOETOMO.

Juga IIK+, UIN MALIK IBRAHIM MALANG, IT TELKOM, UMSIDA, POLITEKNIK NEGERI JEMBER, ITS, WIJAYA KUSUMA, KEMENKES MALANG, UB, WEARNES, UNEJ, UBAYA, UNS, PERKERETAAPIAN, SSTD, PENERBANGAN SBY, STIKER ANWAR MEDIKA, STPN.

Dalam Campust Fest ini juga digelar try out UTBK, Webinar dan tanya jawab tentang universitas secara gratis yang diikuti semua warga sekolah secara online.

Event ini berbeda dengan tahun sebelumnya di karenakan adanya pandemi covid-19. Tapi, pastinya tidak kalah seru dengan tahun sebelumnya. Karena, kita bisa mendapatkan informasi tentang universitas hanya dengan dirumah saja. Praktis bukan? Tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan.(tim/vos)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img