BerandaGaya HidupDewi Persik Positif Covid-19, Ini Gejala dan Kondisinya

Dewi Persik Positif Covid-19, Ini Gejala dan Kondisinya

Penyebaran kasus covid-19 di kalangan artis hingga kini masih terus terjadi. Kali ini giliran penyanyi dangdut Dewi Persik (DP) yang terpapar covid-19.

Informasi yang dihimpun VOS Media, kabar DP positif korona ini disampaikan sendiri oleh Dewi Persik di akun resmi instagram pribadinya.

Bahkan, DP juga mengabarkan kalau dirinya bersama keluarganya dinyatakan positif covid-19. Dewi Perrsik pun mengaku mengalami gejala yan aneh, yakni tubuhnya memar-memar kemerahan. Baik di wajah maupun di sekujur badannya.

Saat ini, DP mengaku sudah sembuh setelah dua kali swab dan masih badan dalam tahap tahap recovery. “Aku sudah cek 2X negatif alhamdulillah,” kata Dewi Persik di IG-nya pada Kamis 24 Desember 2020.

Dewi Persik juga mengaku terpapar virus korona karena kecapekan hingga imunnya sempat drop. “Mungkin karena kegiatanku yang terlalu padat akhirnya aku kecapean dan terkena covid 19,” imbuhnya.

DP pun menyampaikan ucapkan terimakasih kepada para dokter/suster yang selama ini menjaganya. Juga kepada para aparat kepolisian/TNI yang terus berupaya mencegah penyebaran virus korona.

Dewi Persik juga mengajak semua masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan.(tim/vos)

Redaksi : VOS Media

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img