BerandaAgendaBanjir Prestasi, Kopasbransa Kembali Bawa Pulang Piala

Banjir Prestasi, Kopasbransa Kembali Bawa Pulang Piala

Tak berhenti mencetak prestasi, berita kemenangan kembali datang dari paskibra SMA Negeri 1 Mojosari, Kopasbransa. Minggu (28/1), setelah membawa pulang piala dengan nominasi Best Danton 2 & Juara Madya 3 untuk tim Gadis Malhotra (GM) dan mendapatkan Juara Bina 3 untuk tim Jendra Cakra Wijaya (JCW) pada LKBB ANGKASA yang diselenggarakan di SMA Negeri 1 Bangsal pada Selasa (13/1) lalu.

Tepat pada Sabtu kemarin (27/1) Kopasbransa kembali mengharumkan nama SMA Negeri 1 Mojosari di LKBB Aura yang diselenggarakan di MAN 2 kota Mojokerto, dengan penampilan memukaunya, Kopasbransa berhasil menyambar posisi Juara Madya 2 (GM) & Juara Bina 2 (JCW) dalam lomba sabtu kemarin.

Mengingat jarak antara lomba satu dan lomba lain yang berdekatan, mereka mengaku hanya punya waktu paling banyak 2 minggu untuk latihan.

“Karena Januari ini kita ada 2 perlombaan, dari Desember akhir kita sudah mulai latihan untuk lomba pertama tanggal 13. dan tanggal 27, persiapannya cuma ada 2 minggu dari tgl 13 kemarin,” ungkap Diva Ifana, selaku pasukan dari tim Gadis Malhotra, Paskibra SMA Negeri 1 Mojosari.

Terbatasnya waktu untuk berlatih nampaknya bukan sebuah halangan di mata mereka. Ini dibuktikan dengan Kopasbransa yang membawa pulang juara dua kali berturut-turut dalam bulan Januari ini.

“Harapan saya setelah kemenangan KOPASBRANSA pada bulan ini, saya ingin PASKIBRA SMA Negeri 1 Mojosari bisa meraih prestasi-prestasi lebih tinggi lagi agar membawa nama SMA Negeri 1 Mojosari lebih dikenal dan lebih baik. Juga untuk teman-teman yang menjadi anggota pleton yang berjuang atas kemenangannya ini untuk tetap menambah semangat dan ambisiusnya dalam mengikuti event-event lomba selanjutnya,” harap Septya Nadha Nabilla, sang ketua Paskibra angkatan ke-8.

Reporter : Rania & Amarsya.

Penulis : Rania Zahra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img