BerandaAgendaKopasbransa: Ukir Prestasi Tanpa Henti

Kopasbransa: Ukir Prestasi Tanpa Henti

Tak ada habis-habisnya prestasi yang diperoleh Siswa/i SMA Negeri 1 Mojosari. Kali ini datang dari Kopasbransa, Ekskul Paskibra yang berhasil mengukir prestasi dengan menjuarai lomba Latihan Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) Senopati 2023 yang diadakan oleh SMA Negeri 1 Kedungpring, Lamongan.

Dengan senyum bangga yang merekah di wajah masing-masing anggota, Paskibra SMA Negeri 1 Mojosari berhasil membawa pulang piala Juara Harapan 3 Utama, Juara Harapan 2 Madya, dan Best Danton pada Senin (13/11).

“Terima kasih dan selamat atas prestasi anak-anak Paskibra. Ukir terus prestasi untuk bekal masa depan kalian, jangan lupa tetap jaga stamina dan atur waktu untuk keseimbangan akademis,” tutur Wardoyo, S.Pd., M.M.Pd. selaku Kepala SMAN 1 Mojosari dengan bangga.

Latihan serta kerja keras mereka lakukan hingga memenangi kejuaraan ini. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Danton Jendral Cakra Wijaya (JCW) Akmal Rifky, “Persiapan timku diberi latihan selama 3 bulan yang sangat padat dari pulang sekolah sampai malam dan itu setiap hari. Tidak hanya materi, tetapi aku dan teman satu tim harus mempersiapkan fisik juga mulai dari berlatih jasmani, dilarang minum es, dilarang makan pedas dan menjaga pola tidur,”

Prestasi yang diraih tim tidak hanya menjadi kebanggaan bagi anggota-anggotanya tetapi juga menjadi momen bersejarah sebagai tim perdana yang tampil di LKBB Senopati. Meskipun berhasil meraih Juara Harapan 3 Umum, Kopasbransa tidak puas dan berkomitmen untuk terus meningkatkan progres dan potensi mereka guna meraih pencapaian yang lebih tinggi di masa depan.

 

Reporter: Prinsca.

Penulis: Prinsca.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img