BerandaPendidikanHari Guru Nasional, Kapolres Mojokerto Datangi SMAN 1 Mojosari, Ini yang Dilakukan

Hari Guru Nasional, Kapolres Mojokerto Datangi SMAN 1 Mojosari, Ini yang Dilakukan

Pada peringatan hari guru nasional (HGN) 2020, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander tiba-tiba mendatangi SMA Negeri 1 Mojosari pada, Rabu 25 November 2020.

Kapolres Mojokerto datang bersama rombongan perwira untuk memberi kejutan di hari spesial para guru, sekaligus bersilaturahmi dan mengucapkan selamat Hari Guru Nasional.

Sejumlah guru, bahkan kepala sekolah SMAN Mojosari Ibnu Muzakir juga mengaku terkejut, karena Kapolres datang tanpa pemberitahuan.

“Kami ya kaget lah, kami kira ada apa. Ternyata pak Kapolres ingin memberikan kejutan ucapan selamat pada hari guru ini. Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan spesial ini,” ungkapnya,

Sementara dalam kunjungannya, kapolres dan rombongan langsung membentangkan spanduk yang bertuliskan ‘Selamat Hari Guru’.

AKBP Dony Alexander, Kapolres Mojokerto mengatakan, kedatangannya ini memang untuk memberi apresiasi kepada para guru yang telah berjasa dalam mencerdaskan bangsa.

“Surprise ini adalah bentuk apresiasi kami atas dedikasi para guru dalam mendidik, mencerdaskan generasi penerus bangsa,” tegasnya.

Selain itu, kedatangannya juga untuk mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan di sekolah. Apalagi, pada bulan Januari 2021 direncanakan dimulai sekolah tatap muka.(tim/vos)

Tim Redaksi : VOS Media

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img