BerandaAgendaTim Futsal Smansamozar Capai Juara 3 dalam Turnamen 2024

Tim Futsal Smansamozar Capai Juara 3 dalam Turnamen 2024

Tim futsal SMAN 1 Mojosari berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih juara 3 dalam Turnamen Antar Kabupaten yang diselenggarakan di SMA Islam Brawijaya, Mojokerto pada awal 2024. Turnamen ini diikuti oleh sejumlah sekolah menengah di wilayah Mojokerto, dan tim futsal SMAN 1 Mojosari tampil sebagai salah satu peserta yang sangat kompetitif.

Sebelum mencapai posisi juara 3, perjalanan tim futsal SMAN 1 Mojosari penuh dengan tantangan dan semangat juang yang luar biasa. Dengan mengirimkan dua tim, yaitu tim A dan tim B, masing-masing dengan 12 anggota. Tim A berhasil meraih kemenangan pertama melawan SMK 2 Mojokerto sebelum akhirnya tersingkir di babak 16 besar oleh SMKN 1 Dlanggu. Sementara itu, tim B menorehkan catatan yang mengesankan dengan meraih kemenangan melawan SMA 1 Gondang dan SMK Raden Rahmat sebelum akhirnya kalah di babak selanjutnya melawan SMAN 1 Kutorejo.

Prestasi gemilang pun diraih oleh tim B yang berhasil meraih posisi juara 3 dalam turnamen ini. Keberhasilan ini tidak terlepas dari persiapan matang yang dilakukan oleh kedua tim.

Dokumentasi : Futsal SMANSAMOZAR.

Menurut ketua ekstrakurikuler futsal, M Jabar Noor Azzadin, persiapan untuk lomba telah dilakukan selama seminggu sekali, akan tetapi khusus untuk perlombaan, mereka menjalani pelatihan intensif selama satu bulan. Semangat dan dedikasi tinggi ditunjukkan oleh seluruh anggota tim, baik secara fisik maupun mental, demi meraih hasil yang memuaskan.

“Harapanku buat futsal ke depannya, semoga banyak generasi emas penerus yang ikut futsal menjadi pengganti kakak-kakak kelas yang udah lulus dan bisa lebih banyak juara lainnya biar bisa mengharumkan nama sekolah,” ungkap Ragil Rohmat Dinata, salah satu peserta tim B.

Pencapaian gemilang ini merupakan buah dari kerja keras dan semangat juang yang luar biasa dari seluruh anggota tim futsal SMAN 1 Mojosari. Mereka telah menunjukkan bahwa dengan usaha dan dedikasi, segala hal yang diinginkan dapat dicapai. Prestasi yang diraih oleh tim futsal SMAN 1 Mojosari layak mendapat apresiasi yang tinggi, dan semoga pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya. “Ke depan, perbanyak latihan, siapkan mental dan stamina agar bisa membawa nama besar SMAN 1 Mojosari ke pertandingan Go Nasional bahkan Go Internasional,” harap Syaifudin Zuhri selaku Pelatih.

Reporter: Amarsya & Rania

Penulis: Amarsya Pramesti K.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img