BerandaGaya HidupIni Kata Cak Lontong : Jangan Takut Vaksinasi, juga Ucapkan Selamat HUT...

Ini Kata Cak Lontong : Jangan Takut Vaksinasi, juga Ucapkan Selamat HUT Vos Radio

Cak Lontong yang memiliki nama Lies Hartono mengajak semua masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi Covid-19.

Hal itu disampaikan cak lontong melalui video pesan pedek sebagai informasi layanan masyarakat (ILM) yang diunggah di akun instagram lawancovid19_id.

Cak Lontong pun menyampaikan pesan kepada masyarakat agar melawan covid-19 dengan patuhi protokol kesehatan dan dengan melakukan vaksinasi.

Kata Cak Lonting, vaksinasi melatih tubuh untuk kenal, melawan, dan kebal dari penyebab penyakit seperti virus atau bakteri. “Tak Kenal maka tak kebal,” kata Cak Lontong.

Dalam video tersebut, Cak Lontong menganalogikan vaksin yang bertugas sebagai satpam, lalu ada virus yang masuk dan dicegah. Dengan divaksin, maka virus atau penyakit tidak akan menjangkiti orang yang telah memiliki satpam vaksin.

Sementara disisi yang lain, terkait HUT Vos Radio Smansa Mozar, Cak Lontong juga mengucapkan selamat untuk VOS radio. “Semoga VOS Radio semakin berkembang, Semakin Maju dan Semakin Berjaya. Dan semoga bisa menciptakan dan mendidik siswanya menjadi mandiri, teladan dan bahagia,” ungkapnya, sambil menutup kalimatnya dengan, Salam Lemper.

Berikut Video Ucapannya :

(tim/vos)
Tim Redaksi : VOS Media

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img