BerandaAgendaLomba Kreasi Tumpeng Warnai Perayaan Hari Jadi SMA Negeri 1 Mojosari

Lomba Kreasi Tumpeng Warnai Perayaan Hari Jadi SMA Negeri 1 Mojosari

Bertepatan dengan HUT RI ke-78 kemarin, SMA Negeri 1 Mojosari juga ikut merayakan hari jadi nya yang ke-42.

Mojosari-Kamis (31/08) Perayaan ulang tahun sekolah yang ke-42 kali ini diselenggarakan dengan adanya lomba menghias tumpeng antarkelas dengan tema 17 Agustus.

Lomba yang diselenggarakan di hari ke-3 perayaan HUT RI & HUT SMANSA ini disambut antusias oleh para siswa-siswi peserta lomba. Perasaan antusias ini ditunjukkan dengan tumpeng-tumpeng yang mereka kreasikan se-elok mungkin.

“Seneng banget, meriah!” komentar Davin, salah satu peserta yang mewakili kelasnya untuk mempresentasikan kreasi tumpeng mereka di depan para dewan juri.

“Saya ada keinginan untuk jago public speaking, dan event-event kayak gini membantu banget sih,” tambahnya.

Event yang digelar satu tahun sekali ini dinilai membantu menumbuhkan kreativitas para siswa dan menumbuhkan kekompakan di antara mereka.

“Saya harap kalian semua bisa saling gotong royong, jangan berhenti berkreasi, kemudian saling menghargai dan terus melestarikan budaya di Indonesia,” ujar Iza Rohmatin, guru Bahasa Indonesia sekaligus salah satu juri di lomba kali ini.

Acara dilanjutkan dengan penampilan dari band SMA Negeri 1 Mojosari, yang sebelumnya didahului dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang diikuti Bapak Ibu Guru juga segenap siswa-siswi SMA Negeri 1 Mojosari.

Kemeriahan lomba ini ditutup dengan acara berdoa sekaligus makan tumpeng bersama.

Reporter : Umamah, Asfa, Isnadine.                                  Penulis : Rania.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img